KOMPETENSI KD: Menganalisis strategi promosi produk usaha bidang konversi energi IPK: 3.1.1 Memahami target konsumen produk konversi energi 3.1.2 Menganalisis pesaing usaha bidang konversi energi 3.1.3 Menganalisis perencanaan promosi bidang konversi energi 3.1.4 Menganalisis strategi promosi bidang konversi energi MOTIVASI/APRESEPSI: Sejauh mana kalian mengetahui tentang strategi promosi suatu produk yang ada saat ini? PETA MATERI: TUJUAN: Setelah mempelajari tentang strategi promosi produk konversi energi, siswa diharapkan mampu menganalisis strategi promosi produk konversi energi. URAIAN MATERI: STARTEGI PROMOSI PRODUK USAHA BIDANG KONVERSI ENERGI (BIOGAS) A. Mengenal Konsumen dan Pesaing 1. Konsumen Konsumen adalah setiap orang pemakai barang dan/atau jasa yang tersedia dalam masyarakat, baik bagi kepentingan diri sendiri, keluarga, orang lain, maupun makhluk hidup lai
Postingan populer dari blog ini
perangkat RPP Prakarya kelas XI (pengolahan)
RENCANA PELAKSANAAN PEMBELAJARAN Sekolah : SMA NEGERI 2 NGAGLIK Mata Pelajaran : Prakarya Dan Kewirausahaan (Pengolahan) Kelas/Semester : XI / Satu Peminatan : Wajib B Materi Pokok : Mendesain proses produksi makanan khas daerah setempat dari bahan nabati dan hewani Alokasi Waktu : 4 X 2 Jp Kompetensi Inti 1. Menghayati dan mengamalkan ajaran agama yang dianutnya 2. Menghayati dan mengamalkan perilaku jujur, disiplin, tanggung jawab, peduli, (gotong royong, kerjasama, toleran, damai), santun, responsif dan proaktif dan menunjukkan sikap sebagai bagian dari solusi atas berbagai permasalahan dalam berinteraksi secara efektif dengan lingkungan sosial dan alam serta dalam menempatkan diri sebagai cerminan bangsa dalam pergaulan dunia . 3. Memahami, menerapkan, menganalisis pe
Komentar
Posting Komentar